Minggu, 30 November 2014

Biro Perjalanan Umroh Resmi di Jakarta

Biro Perjalanan Umroh Jakarta Yang Murah Berkualitas


Banyak ibadah yang bisa dilakukan oleh umat muslim untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah Swt seperti menjalankan ibadah sholat 5 waktu, puasa dibulan Ramadhan, bersedekah, naik Haji, melakukan perjalanan Umroh dan banyak lagi yang lainnya. Berbeda dengan Naik haji yang hanya bisa dilakukan sekali dalam satu tahun, Untuk beribadah umroh sendiri bisa dilakukan kapan saja sesuai dengan waktu luang yang anda miliki. Saat ini banyak sekali biro perjalanan umroh yang ada jakarta, namun kredibilitas dan kwalitas dari biro perjalanan umroh itu sendiri sebagian ada yang tidak bisa dipercaya dan sebagian juga ada yang belum mempunyai izin resmi dari Kementrian Agama Ri sebagai Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Khusus (PIHK). Dan ditambah pula proses dan prosedur yang berbelit-belit yang tentu saja bisa menghalangi nilai ibadah umroh anda sendiri.

Biro Perjalanan Umroh Berizin Resmi

Oleh karena itu disini kami yang merupakan salah satu biro perjalanan umroh resmi yang ada di Jakarta yang telah mempunyai izin resmi sebagai Penyelenggara Umroh dan telah berperngalaman dalam menyelenggarakan ibadah umroh dan terpercaya dengan pelayanan terbaik yang diberikan.

Beberapa Penawaran Paket Umroh yang di tawarkan

Biro Perjalanan Umroh  Resmi di Jakarta ini, kami tawarkan berbagai paket umroh murah dengan penawaran harga yang terjangkau namun dengan fasilitas dan pelayanan terbaik yang kami berikan. Sehingga anda dalam menunaikan ibadah umroh ini merasa nyaman dan aman tanpa harus terganggu dan mengurangi nilai ibadah umroh anda. Karena kepercayaan dari anda merupakan tanggung jawab yang harus kami emban, sehingga kami wajib untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan dalam menemani perjalanan ibadah umroh anda. Jadi tunggu apalagi bagi anda yang berdomisili disekitaran Jakarta Segeralah daftarkan diri anda beserta sanak keluarga di biro perjalanan umroh milik kami ini yaitu Travel Umroh Wisata Hati. Dan kami jamin anda tidak akan kecewa karena telah memili kami. Kami menawarkan beberapa paket umroh murah reguler tahun 2015 dengan pilihan tanggal keberangkatan sehingga anda tinggal memilih dan menentukan waktu keberangkatan yang anda inginkan.
PT. Alhijaz Indowisata
Alamat                   : Jl. Dewi Sartika no.239A, Cawang, Jakarta Timur 13630
No. Telp                 : 021- 96086765
No. Hp                    : 0812 84821434
No. Fax                  : 021- 8600 1616

0 komentar: